Resep Coklat Praline karakter aneka rasa Karya Bunda AtgafByan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Coklat Praline karakter aneka rasa Karya Bunda AtgafByan
  • Resep Coklat Praline karakter aneka rasa oleh Bunda AtgafByan

    Berikut ini adalah resep cara membuat Coklat Praline karakter aneka rasa. Resep Coklat Praline karakter aneka rasa yang dibuat oleh Bunda AtgafByan bisa disajikan .



    gambar untuk resep makanan Coklat Praline karakter aneka rasa


    Resep Coklat Praline karakter aneka rasa


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. secukupnya coklat batangan Beberapa macam warna
    2. secukupnya Cetakan Mika coklat
    3. secukupnya Plastik segitiga atau Piping Bag
    4. 1 buah panci dan mangkok stainles

    Langkah

    1. Potong coklat kecil2 yang akan ditim supaya cepat meleleh. Panaskan air di panci sampai mendidih kemudian padamkan apinya. Letakkan mangkuk stainles yang berisi potongan coklat di atas panci dan aduk-aduk perlahan agar tidak sampai air di panci masuk ke mangkuk coklat karena jika tercampur air, coklat akan sulit untuk membeku nantinya

    2. Setelah meleleh, masukan coklat dalam piping bag, kemudian semprotkan coklat tersebut pada cetakan. Jika coklat akan dikombinasikan masukan dulu warna ke satu, tunggu beberapa saat, isi dengan bahan isian, kemudian baru coklat warna kedua disemprotkan perlahan pada coklat yg sdh diberi isian tadi.

    3. Setelah selesai masukan coklat2 tadi ke lemari es dan diamkan beberapa saat.

    4. Keluarkan coklat dari cetakan dan simpan dalam toples. Hidangkan untuk teman camilan bermain anak2




    Demikianlah tadi Resep Coklat Praline karakter aneka rasa, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Coklat Praline karakter aneka rasa diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Coklat Praline karakter aneka rasa Karya Bunda AtgafByan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Coklat Praline karakter aneka rasa Karya Bunda AtgafByan dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2015/02/resep-coklat-praline-karakter-aneka.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==