Resep Piza Anak Kost 100 persen Telur - Sat Rahayuwati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Piza Anak Kost 100 persen Telur - Sat Rahayuwati
  • Resep Piza Anak Kost 100 persen Telur oleh Sat Rahayuwati

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Piza Anak Kost 100 persen Telur. Resep Piza Anak Kost 100 persen Telur yang dishare oleh Sat Rahayuwati bisa disajikan 1 porsi.



    resep makanan Piza Anak Kost 100 persen Telur


    Resep Piza Anak Kost 100 persen Telur


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 butir telur
    2. 5 buah sosis pendek atau 1 buah sosis panjang
    3. 1 jumput garam
    4. secukupnya merica bubuk
    5. secukupnya paprika dadu
    6. 2 sdm keju parut
    7. 2 saset saus sambal KF*
    8. secukupnya Mayonaise
    9. 1 sdm margarine

    Cara Membuat

    1. Pisahkan putih telur dan kuning telur. Putih telur ditambah dengan 1 jumput garam kemudian kocok atau mikser hingga kaku. Masukkan kuning telur lalu aduk rata dengan sendok makan saja.

    2. Lelehan 1 sdm margarine dalam wajan antilengket. Masukkan adonan telur, ratakan. Taburi dengan merica bubuk, potongan sosis, paprika potong dadu, keju serut, mayonaise dan saus sambal. Tutup wajan tunggu hingga bagian bawah telur kecoklatan..




    Demikianlah tadi Resep Piza Anak Kost 100 persen Telur, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Piza Anak Kost 100 persen Telur diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Piza Anak Kost 100 persen Telur - Sat Rahayuwati diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Piza Anak Kost 100 persen Telur - Sat Rahayuwati dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2015/04/resep-piza-anak-kost-100-persen-telur.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==