Resep Fruity Vla (seger, lumer dan enakkk banget) BUKAN SALAD BUAH Oleh Ribka Arini

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Fruity Vla (seger, lumer dan enakkk banget) BUKAN SALAD BUAH Oleh Ribka Arini
  • Resep Fruity Vla (seger, lumer dan enakkk banget) BUKAN SALAD BUAH oleh Ribka Arini

    Inilah resep masakan Fruity Vla (seger, lumer dan enakkk banget) BUKAN SALAD BUAH. Resep Fruity Vla (seger, lumer dan enakkk banget) BUKAN SALAD BUAH yang dishare oleh Ribka Arini bisa jadi .



    resep makanan Fruity Vla (seger, lumer dan enakkk banget) BUKAN SALAD BUAH


    Resep Fruity Vla (seger, lumer dan enakkk banget) BUKAN SALAD BUAH


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 ml susu cair
    2. 3 sdm gula pasir
    3. 2 kuning telur
    4. 2 sdm tepung maizena
    5. 1/2 sdm mentega
    6. 1/2 sdt ess vanila
    7. secukupnya buah2an

    Langkah

    1. Cara buat vla : Didihkan di panci, 200 ml susu bersama gula. Aduk hingga gula larut. Campur sisa susu cair (yg 50 ml) bersama kuning telur dan maizena, aduk rata. Lalu masukan ke susu yg sdh mendidih di panci. Aduk hingga kental. Matikan api. Masukan ess vanila dan mentega, aduk rata SEGERA, hingga kalis. Biarkan uapnya hilang. Lalu masukan pipping bag. Taro kulkas.

    2. Cara penyajian : Tata buah bergantian dengan vla dingin.

    3. Terkadang vla nya aq makan bareng krakers manis merk UBM. Enakkkk banget..

    4. Awasssss ketagihannnn




    Demikianlah Resep Fruity Vla (seger, lumer dan enakkk banget) BUKAN SALAD BUAH, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Fruity Vla (seger, lumer dan enakkk banget) BUKAN SALAD BUAH diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Fruity Vla (seger, lumer dan enakkk banget) BUKAN SALAD BUAH Oleh Ribka Arini diatas pada kategori resep berikut ini
                         

    Anda sedang membaca Resep Fruity Vla (seger, lumer dan enakkk banget) BUKAN SALAD BUAH Oleh Ribka Arini dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2015/05/resep-fruity-vla-seger-lumer-dan-enakkk.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==