Resep Eggless snow white happycall Dari Maria Dessy CN

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Eggless snow white happycall Dari Maria Dessy CN
  • Resep Eggless snow white happycall oleh Maria Dessy CN

    Berikut ini cara membuat Eggless snow white happycall. Resep Eggless snow white happycall yang dishare oleh Maria Dessy CN bisa disajikan 1,5 toples.



    gambar untuk resep makanan Eggless snow white happycall


    Resep Eggless snow white happycall


    Porsi: 1,5 toples

    Bahan-bahan

    1. 250 gr butter. Aku 120gr blueband cake n cookies, 130gr palmia
    2. 60 gr gula halus
    3. 350 gr terigu
    4. 50 gr keju parut. Aku kraft
    5. Secukupnya gula donat utk pelapis putri salju

    Langkah

    1. Campur butter dg gula halus. Asal kecampur aja, jgn lama2. Aku pake whisk krn blm pny mixer ??

    2. Masukkan terigu. Aku ga diayak, lsg campur aja. Aduk rata dg spatula

    3. Uleni sebentar dg tangan. Bentuk sesuai selera jika pny cetakan. Aku pake tutup botol krn ga pny cetakan ?? lakukan hingga habis

    4. Panaskan happycall, sblmnya aku oles tipis margarin. Aku kurleb 20 menit dg api kecil

    5. Setelah 20 menit susun adonan putri salju dlm happycall. Tutup. Aku cek sebentar2 kuatir gosong. Jika bagian bawah sudah agak coklat dibalik agar matang merata.

    6. Jika kedua sisi sudah matang angkat lalu masukkan ke dlm wadah utk gula donat, kocok2 hingga terbalur merata. Masukkan ke gula donat saat masih panas

    7. Dinginkan putri salju

    8. Jika sudah dingin tata dlm toples

    9. Sebaiknya adonan saat dicetak tipis aja agar matangnya merata, bagian atas maupun bawah berwarna kecoklatan agar bagian dlm nya pun matang




    Demikianlah tadi Resep Eggless snow white happycall, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Eggless snow white happycall diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Eggless snow white happycall Dari Maria Dessy CN diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Eggless snow white happycall Dari Maria Dessy CN dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2015/07/resep-eggless-snow-white-happycall-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==