Resep Menu Diet GM hari ke 6, Tumis tempe sayuran jamur (sarapan) Oleh Indry Hapsari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Menu Diet GM hari ke 6, Tumis tempe sayuran jamur (sarapan) Oleh Indry Hapsari
  • Resep Menu Diet GM hari ke 6, Tumis tempe sayuran jamur (sarapan) oleh Indry Hapsari

    Berikut ini cara memasak Menu Diet GM hari ke 6, Tumis tempe sayuran jamur (sarapan). Resep Menu Diet GM hari ke 6, Tumis tempe sayuran jamur (sarapan) yang dibuat oleh Indry Hapsari bisa jadi .



    resep lengkap untuk Menu Diet GM hari ke 6, Tumis tempe sayuran jamur (sarapan)


    Resep Menu Diet GM hari ke 6, Tumis tempe sayuran jamur (sarapan)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 potong tempe, potong dadu
    2. 1 genggam taoge
    3. 2 untai kacang panjang
    4. 10 butir jamur merang, @belah 2
    5. 1 siung besar bawang putih, cincang halus
    6. 1 buah cabai rawit merah, iris tipis (boleh skip)
    7. sedikit garam, merica bubuk, kaldu bubuk jamur non msg (boleh skip kalau gak ada)
    8. secukupnya air
    9. 1 sdt minyak sayur untuk menumis

    Cara Membuat

    1. Tumis bawang putih cincang menggunakan minyak sayur sampai harum, lalu masukan irisan cabai rawit dan potongan tempe, aduk rata. Masak sampai tempe kecoklatan, lalu masukan potongan kacang panjang, beri air. Biarkan sesaat dan mendidih. beri garam, merica dan kaldu bubuk jamur, aduk rata, kemudian masukan potongan jamur merang, biarkan sesaat lalu masukan taoge, aduk rata. Tes rasa. Matikan kompor.

    2. Siap disajikan. Tumisan gini selalu berasa segeeerr. Sayurannya jangan lama-lama dimasaknya biar masih krenyes crunchy.. sedaaapp ????




    Itulah tadi Resep Menu Diet GM hari ke 6, Tumis tempe sayuran jamur (sarapan), Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Menu Diet GM hari ke 6, Tumis tempe sayuran jamur (sarapan) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Menu Diet GM hari ke 6, Tumis tempe sayuran jamur (sarapan) Oleh Indry Hapsari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Menu Diet GM hari ke 6, Tumis tempe sayuran jamur (sarapan) Oleh Indry Hapsari dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2015/07/resep-menu-diet-gm-hari-ke-6-tumis.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==