Resep Oreo Choco Cupcakes - Paula Anindia Sutrisno

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Oreo Choco Cupcakes - Paula Anindia Sutrisno
  • Resep Oreo Choco Cupcakes oleh Paula Anindia Sutrisno

    Berikut ini adalah cara membuat Oreo Choco Cupcakes. Resep Oreo Choco Cupcakes yang ditulis Paula Anindia Sutrisno bisa jadi 9 porsi.



    resep Oreo Choco Cupcakes


    Resep Oreo Choco Cupcakes


    Porsi: 9 porsi

    Bahan-bahan

    1. CUPCAKES:
    2. 100 gr Tepung Terigu Segitiga Biru
    3. 100 gr Mentega
    4. 100 gr Gula Pasir
    5. 25 gr Coklat Bubuk
    6. 3 butir Telur
    7. 2 sdt Baking Powder
    8. 1 1/2 sdt Vanili Bubuk
    9. BUTTER CREAM:
    10. 100 gr Mentega
    11. 100 gr Gula Halus
    12. 1 1/2 sdt vanili bubuk
    13. 4 keping biskuit Oreo dihancurkan
    14. PELENGKAP:
    15. 9 keping biskuit Oreo

    Langkah

    1. Adonan cupcakes: kocok mentega dan gula pasir dengan mixer hingga adonan halus, tambahkan telur satu-persatu ke dalam adonan, kocok terus hingga halus dan mengembang.

    2. Ayak tepung terigu dan coklat bubuk, campur adonan tepung dengan baking powder dan vanili bubuk. Tuangkan adonan tepung ke dalam adonan telur, lalu aduk hingga rata.

    3. Panaskan oven dengan suhu 180° C, sementara itu tuangkan adonan cupcakes ke dalam loyang cupcakes yang sudah dialasi dengan cetakan cupcakes hingga 3/4 tinggi cetakan, lalu panggang dalam oven panas selama 30 menit, angkat lalu didinginkan

    4. Butter Cream: kocok mentega dengan mixer, lalu tambahkan gula halus dan vanili bubuk, kocok dengan kecepatan sedang, setelah tercampur rata, kocok dengan kecepatan tinggi selama 2 menit. Tambahkan biskuit oreo yang sudah dihancurkan, aduk rata, lalu simpan di lemari es selama 60 menit.

    5. Tuang butter cream ke dalam plastik segitiga, lalu hias cupcakes yang sudah didinginkan dengan butter cream dan beri kepingan biskuit oreo di atasnya, enjoy!!




    Demikianlah tadi Resep Oreo Choco Cupcakes, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Oreo Choco Cupcakes diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Oreo Choco Cupcakes - Paula Anindia Sutrisno diatas pada kategori resep berikut ini
                   

    Anda sedang membaca Resep Oreo Choco Cupcakes - Paula Anindia Sutrisno dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2015/08/resep-oreo-choco-cupcakes-paula-anindia.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==