Resep Roll Cake /Bolu Gulung Super Lembut Oleh Sukmawati_rs

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roll Cake /Bolu Gulung Super Lembut Oleh Sukmawati_rs
  • Resep Roll Cake /Bolu Gulung Super Lembut oleh Sukmawati_rs

    Inilah cara membuat Roll Cake /Bolu Gulung Super Lembut. Resep Roll Cake /Bolu Gulung Super Lembut yang dibuat oleh Sukmawati_rs cukup untuk .



    resep lengkap untuk Roll Cake /Bolu Gulung Super Lembut


    Resep Roll Cake /Bolu Gulung Super Lembut


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 butir kuning telur
    2. 1 butir telur utuh
    3. 60 gr gula pasir
    4. 30 gr tepung kunci biru
    5. 75 gr butter cairkan
    6. Filling :
    7. sesuai selera Selai nenas/ strawberry/ buttercream

    Langkah

    1. Panaskan oven 190-200'C. Oless loyang dg margarin, alasi kertas baking, oles lg, sisihkan. Mixer telur n gula hingga kental berjejak. Tuang tepung, aduk rata dg spatula/ mixer kecepatan rendah. Masukkan butter cair, aduk rata, pastikan tdk ada cairan yg mengendap.

    2. Tuang adonan ke dlm loyang 20x20 atau 22x22cm. Oven 15 menit (sy 8 menit api bawah 7 mnt api atas bawah) hingga matang/ sesuai kan Oven masing-masing. Jgn overbaked yaa, biargk kering n patah saat digulung. Angkat, keluarkan dr loyang.

    3. Biarkan suhu ruang, beri filling sesuai selera, gulung sambil dipadatkan. Potong-potong Sajikan??




    Itulah Resep Roll Cake /Bolu Gulung Super Lembut, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Roll Cake /Bolu Gulung Super Lembut diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roll Cake /Bolu Gulung Super Lembut Oleh Sukmawati_rs diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roll Cake /Bolu Gulung Super Lembut Oleh Sukmawati_rs dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2015/11/resep-roll-cake-bolu-gulung-super.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==