Resep Sirloin Steak & Fries Rumahan By Bebbe

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sirloin Steak & Fries Rumahan By Bebbe
  • Resep Sirloin Steak & Fries Rumahan oleh Bebbe

    Dibawah ini adalah cara membuat Sirloin Steak & Fries Rumahan. Resep Sirloin Steak & Fries Rumahan yang ditulis Bebbe dapat disajikan .



    resep lengkap untuk Sirloin Steak & Fries Rumahan


    Resep Sirloin Steak & Fries Rumahan


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gr daging sirloin
    2. 1 buah kentang ukuran sedang-besar
    3. Barbeque sauce merk del monte
    4. 3 sdm tepung maizena
    5. secukupnya Garam
    6. secukupnya Lada hitam

    Cara Membuat

    1. Campurkan 1 sdm bbq sauce merk del monte ke daging sirloin kemudian diamkan di dalam kulkas selama 1 jam

    2. Kupas kulit dan kulit kentang memanjang, cuci bersih, rendam dengan air dingin (boleh tambahkan es batu) 15 menit kemudian tiriskan. Setelah itu campurkan kentang tepung maizena, garam, dan lada hitam. Goreng di terendam minyak hingga kuning kecoklatan, angkat tiriskan.

    3. Panaskan wajan beri sedikit saja minyak kemudian panggang daging sirloin hingga matang. Angkat dan sajikan di piring jangan lupa tambahkan lagi bumbu bbq sauce dan saus sambal secukupnya. Selamat menikmati




    Demikianlah tadi Resep Sirloin Steak & Fries Rumahan, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sirloin Steak & Fries Rumahan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sirloin Steak & Fries Rumahan By Bebbe diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sirloin Steak & Fries Rumahan By Bebbe dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2016/02/resep-sirloin-steak-fries-rumahan-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==