Resep Pudding tape lapis cokelat - Susi Agung

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pudding tape lapis cokelat - Susi Agung
  • Resep Pudding tape lapis cokelat oleh Susi Agung

    Dibawah ini adalah resep Pudding tape lapis cokelat. Resep Pudding tape lapis cokelat yang dishare oleh Susi Agung cukup untuk .



    resep makanan Pudding tape lapis cokelat


    Resep Pudding tape lapis cokelat


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan 1:
    2. 1 bungkus agar-agar putih
    3. 750 ml santan sedang
    4. 5-6 sdm gula pasir (sesuai selera)
    5. 100 gram tape ketan hijau
    6. 1/2 sdt garam
    7. 1 lembar daun pandan
    8. Bahan II:
    9. 1 bungkus agar-agar putih/cokelat
    10. 1 bungkus kecil susu kental manis cokelat
    11. 5 sdm gula pasir
    12. 100 gram cokelat block (DCC)
    13. 800 ml air

    Cara Membuat

    1. Campur semua bahan 1, aduk rata, nyalakan api lalu rebus dengan api kecil sampai mendidih, matikan api, tunggu uap panasnya hilang baru tuang kedalam cetakan yang sudah dibasahi air matang, bekukan.

    2. Ketika puding pertama permukaannya mulai berkulit, kita mulai masak puding kedua, campur air, agar agar, gula dan cokelat bubuk, aduk rata, nyalakan api lalu rebus dengan api kecil sampai sambil terus diaduk, masukkan DCC, aduk kembali sampai DCC cair dan adonan mendidih, matikan api, tunggu uap panasnya hilang baru tuang perlahan keatas puding pertama, bekukan, simpan dalam lemari es, nikmati bila sudah dingin




    Demikianlah Resep Pudding tape lapis cokelat, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pudding tape lapis cokelat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pudding tape lapis cokelat - Susi Agung diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pudding tape lapis cokelat - Susi Agung dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2016/03/resep-pudding-tape-lapis-cokelat-susi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==