Resep Chees cake lemon - Difa Senja

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Chees cake lemon - Difa Senja
  • Resep Chees cake lemon oleh Difa Senja

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Chees cake lemon. Resep Chees cake lemon yang ditulis Difa Senja bisa disajikan .



    resep masakan Chees cake lemon


    Resep Chees cake lemon


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan A
    2. 4 kuning telur
    3. 125 gr gula halus
    4. 1 sdt SP
    5. 1 sdt vanili ekstrax
    6. 6 sdm SKM putih
    7. Bahan B
    8. 4 putih telur
    9. Bahan C
    10. 125 gr tepung terigu
    11. 3 sdm tepung maizena
    12. Bahan D
    13. 70 gr keju parut
    14. Bahan E
    15. 100 gr margarin/butter
    16. Tambahan
    17. 1/2 buah jeruk lemon

    Langkah

    1. Seluruh bahan A d campur, saya pakai whisk krn gag ada mixer. Biar gag berat2 nyampurnya krn gag ada mixer, pertama yg saya lakukan lelehkan SP lalu sisihkan. Kemudian kocok kuning telur sampai mengembang setelah itu masukkan semua bahan A termasuk SP yg sudah d lelehkan.

    2. Kocok bahan B sampai mengembang, lagi2 krn saya ndak ada mixer jadi mengembangnya gag sampai mengembang bgt. Kalau pakai mixer mengembangnya sampai seperti busa putih/whipcream.

    3. Kemudian campur bahan B ke adonan A, setelah tercampur tambahkan bahan C yg sudah d ayak terlebih dahulu. Memasukkan bahan C sedikit demi sedikit ya biar tercampur rata.

    4. Setelah tercampur semua bahan jgn lupa tambahin bahan D. Kejunya lebih banyak lebih enak.

    5. Setelah semua tercampur baru masukkan bahan E, sebelumnya margarin/butter sudah saya lelehkan. D campurnya harus sampai rata kalau tidak nanti jadi bantet cakenya, saya ratakan adonan pakai spatula. Setelah rata baru d tambahkan sedikit perasan jeruk lemon dan parutan kulit lemon.

    6. Siapkan dandang yg sudah d panasi sebelumnya. Masukkan adonan, karena saya ndak ada loyang saya menggunakan aluminium foil yg sudah saya beri margarin. Kukus selama 15-20 menit. Tusuk menggunakan lidi untuk mengetes kematangan.

    7. Taburi keju d atasnya dan siap untuk d hidangkan. Selamat mencoba ??




    Demikianlah tadi Resep Chees cake lemon, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Chees cake lemon diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Chees cake lemon - Difa Senja diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Chees cake lemon - Difa Senja dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2016/05/resep-chees-cake-lemon-difa-senja.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==