Resep Chicken katsu (ayam fillet) Dari Dapur Alula (Mrs. Hilman)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Chicken katsu (ayam fillet) Dari Dapur Alula (Mrs. Hilman)
  • Resep Chicken katsu (ayam fillet) oleh Dapur Alula (Mrs. Hilman)

    Berikut ini adalah resep memasak Chicken katsu (ayam fillet). Resep Chicken katsu (ayam fillet) yang dishare oleh Dapur Alula (Mrs. Hilman) dapat disajikan 4 porsi.



    bahan dan cara membuat Chicken katsu (ayam fillet)


    Resep Chicken katsu (ayam fillet)


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 250 gram ayam fillet
    2. 5 siung bawang putih
    3. 1 sdt merica
    4. 1 sdt garam
    5. 1 buah telur
    6. 1 bks tepung ayam krispi (kobe)

    Langkah

    1. Potong ayam fillet sesuai selera. Jangan terlalu tebal.

    2. Haluskan bawang putih, campur dengan garam dan merica. Lalu balurkan pada ayam fillet. Simpan dalam kulkas kurleb 3 jam.

    3. Siapkan tepung ayam goreng dan kocokan telur di piring lainnya. Pertama celupkan fillet pada telur lalu ke tepung, celupkan lagi ke telur dan kembali ke tepung. Repeat pada semua fillet. Jika menggunakan panir, dibalurkan bag akhir. Jika sudah goreng dengan minyak panas dan terendam semua. Jangan sering di bulak balik. Sudah kekuningan, angkat, dan sajikan.




    Itulah tadi Resep Chicken katsu (ayam fillet), Semoga berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Chicken katsu (ayam fillet) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Chicken katsu (ayam fillet) Dari Dapur Alula (Mrs. Hilman) diatas pada kategori resep berikut ini
               

    Anda sedang membaca Resep Chicken katsu (ayam fillet) Dari Dapur Alula (Mrs. Hilman) dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2016/07/resep-chicken-katsu-ayam-fillet-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==