Resep Bolu jadul....ala resep ig - myyun

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu jadul....ala resep ig - myyun
  • Resep Bolu jadul....ala resep ig oleh myyun

    Dibawah ini adalah resep memasak Bolu jadul....ala resep ig. Resep Bolu jadul....ala resep ig yang ditulis myyun bisa jadi 20 iris.



    gambar untuk resep makanan Bolu jadul....ala resep ig


    Resep Bolu jadul....ala resep ig


    Porsi: 20 iris

    Bahan-bahan

    1. 4 butir telor utuh
    2. 120 gr gula pasir
    3. 100 gr terigu
    4. 1 sachet susu bubuk dancow
    5. 80 gr mentega yg sdh dicairkan

    Langkah

    1. Telor dan gula di mixer smpi mengembang...kira2 20 menitan...masukkan terigu dan susu bubuk...mixer rendah sebentar saja...trus masukan mentega leleh..aduk rata...oven....olesi dgn buttercream dan tabur meises atau keju




    Demikianlah tadi Resep Bolu jadul....ala resep ig, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu jadul....ala resep ig diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu jadul....ala resep ig - myyun diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu jadul....ala resep ig - myyun dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2016/08/resep-bolu-jadulala-resep-ig-myyun.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==