Resep Birtdaycake untuk istri (dcc siram) Dari LiiNa Adhell

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Birtdaycake untuk istri (dcc siram) Dari LiiNa Adhell
  • Resep Birtdaycake untuk istri (dcc siram) oleh LiiNa Adhell

    Inilah cara membuat Birtdaycake untuk istri (dcc siram). Resep Birtdaycake untuk istri (dcc siram) yang dishare oleh LiiNa Adhell cukup untuk .



    gambar untuk cara membuat Birtdaycake untuk istri (dcc siram)


    Resep Birtdaycake untuk istri (dcc siram)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 gr dcc tim untuk siram
    2. secukupnya buttercream
    3. 8 telur
    4. 200 gr gula pasir
    5. 1 sdm sp
    6. 200 gr margarine leleh
    7. 50 gr dcc leleh
    8. 2 sdm pasta blackforest
    9. 200 gr terigu
    10. 30 gr / 3sdm cokbuk

    Cara Membuat

    1. Mix.telur,gula pasir,sp smpe putih dan lembut, kurleb 15mnt. Msukan trigu&cokbuk, masukan margarine & dcc leleh. Panaskan dlu oven sblumnya, siapkan 2 buah loyang d.18 olesi margarine kertas roti margarine, tuangkan adonan ke 2 loyang lalu panggang kurleb 30mnt pake oven tangkring stelah matang dinginkan olesi buttercream masukan dlu kulkas 1 jam dan keluarkan dri kulkas siram dg dcc leleh msukan kulkas lg sbntar aja, keluarkan lalu dekor sesuai selera :)




    Itulah Resep Birtdaycake untuk istri (dcc siram), Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Birtdaycake untuk istri (dcc siram) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Birtdaycake untuk istri (dcc siram) Dari LiiNa Adhell diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Birtdaycake untuk istri (dcc siram) Dari LiiNa Adhell dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2016/09/resep-birtdaycake-untuk-istri-dcc-siram.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==