Resep Shabu shabu rumahan Dari I am the Lazy Girl

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Shabu shabu rumahan Dari I am the Lazy Girl
  • Resep Shabu shabu rumahan oleh I am the Lazy Girl

    Berikut ini cara memasak Shabu shabu rumahan. Resep Shabu shabu rumahan yang dibuat oleh I am the Lazy Girl cukup untuk 2 porsi.



    gambar untuk resep Shabu shabu rumahan


    Resep Shabu shabu rumahan


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bgks baso shabu2 yg dijual di market
    2. 1 batang daun bawang
    3. sesuai selera jamur shitake
    4. 1 kuntum brokoli
    5. 2 lbr irisan daging sapi (jika ad)
    6. secukupnya garam
    7. 1/2 sdt lada
    8. sedikit bumbu penyedap rasa ayam (saya gunakan royco)

    Langkah

    1. Setelah semua bahan dibersihkan. Rebus air sebanyak 2 1/2 s.d 3 gelas,hingga mendidih..setelah mendidih masukkan daun bawang,daging dan bakso shabu2

    2. Setelah air mendidih masukkan garam,lada dan bumbu penyedap. Kemudian jamur shitake. Tnggu smpai mendidih,matikan kompor baru masukkan brokoli (brokoli dimasukkan paling terakhir dan setelah kompor dimatikan,agar tdk trllu lembek*)




    Itulah Resep Shabu shabu rumahan, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Shabu shabu rumahan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Shabu shabu rumahan Dari I am the Lazy Girl diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Shabu shabu rumahan Dari I am the Lazy Girl dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2016/09/resep-shabu-shabu-rumahan-dari-i-am.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==