Resep Puding Buah Koktail Dari Kang Dadan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Buah Koktail Dari Kang Dadan
  • Resep Puding Buah Koktail oleh Kang Dadan

    Berikut ini adalah resep Puding Buah Koktail. Resep Puding Buah Koktail yang dibuat oleh Kang Dadan bisa menjadi .



    gambar untuk cara membuat Puding Buah Koktail


    Resep Puding Buah Koktail


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Lapisan Bening :
    2. 1/2 Bungkus Agar2 Bening
    3. 1 Kaleng Buah Koktail
    4. 3 Sdm Munjung Gula Pasir (Selera)
    5. 300 Ml Air Matang
    6. Vanili Bubuk
    7. Lapisan Putih :
    8. 1/2 Bungkus Agar2 Bening
    9. 200 Ml Santan Kental
    10. 80 Gram Gula Pasir (Selera)
    11. 200 Ml Air Masak
    12. Vanili Bubuk
    13. Sejumput Garam

    Langkah

    1. Ini Penampakan Buah Koktail Kalengan...Isinya Air Sirup Yg memang Sudah Manis dan Buah2han...Aku Ambil Air nya, Sisihkan Buah nya...Kemudian Aku Tambahkan Air Masak...Abaikan Pakaian di Belakang Sono...Sambil Jualan, Nyalurin Hobi Masak Pula...wkwkwk ??

    2. Aku Ukur Air Sirup Dalam Kalengan Trsbt ada 200 Ml...Jadi Aku Tambahkan 300 Ml Air, Kemudian Aku Masukan Setengah Bungkus Agar2 dan Vanili Bubuk, Lalu Di Aduk Rata...Nyalakan Kompor...Masak Sampai Mendidih....Biarkan 2 Menit Mendidih...Kemudian Tambahkan Gula...Aduk Rata...Matikan Kompor

    3. Siapkan Cetakan...Aku Pake Cetakan Kecil Buat Bikin Roti...Lalu Masukan Setengahnya Cairan Bening Tersebut..Lalu Masukan Potongan2 Buah Koktailnya...NOTE : Potongan Buah Koktail Kalengan Ukuran nya Besar2...Jadi Usahakan Di Potong Lagi Kecil2..Agar Hasilnya Mulus Dan Cantik ketika di Potong, Kalu Buah Ga di Potong2, Nanti Gompal2 dan Tak Sedap di Pandang Mata, Setelah Buah Masuk..Lalu Tambahkan Sisa Cairan Bening nya, Biarkan Set Agar2 nya sampai Suhu Ruang..Jangan di Masukan Ke Kulkas yaa...??

    4. Masak Bahan Lapisan Putih, Sebelum Nyalakan Kompor, Masukan Semua Bahan, Aduk Rata...Baru Nyalakan Kompor...Masak Sampai Mendidih..Aduk Perlahan Jangan Sampai Santan Meluap...Biarkan Mendidih Satu Dua Menit...Lalu Angkat..

    5. Sentuh Dengan Jari Lapisan Bening yg tadi...jika di rasa sudah bisa di Timpa, Atau Di Lapis dengan Lapisan Santan...Segera Lakukan...Kalu Aku di Mulai dengan Sesendok demi Sesendok...Jadi Tidak Langsung Maen Masuk...?? Hasilnya seperti ini...Biarkan Nge Set Suhu Ruang...Baru Boleh Masukin Kulkas

    6. Sajikan....??

    7. Cekreeekkk Hengpong Jadul Skali Lagi....??




    Demikianlah tadi Resep Puding Buah Koktail, Semoga berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Puding Buah Koktail diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Buah Koktail Dari Kang Dadan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Buah Koktail Dari Kang Dadan dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2017/03/resep-puding-buah-koktail-dari-kang.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==