Resep Tempe goreng selimut ?? Oleh Fika@kembar

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tempe goreng selimut ?? Oleh Fika@kembar
  • Resep Tempe goreng selimut ?? oleh Fika@kembar

    Dibawah ini adalah resep Tempe goreng selimut ??. Resep Tempe goreng selimut ?? yang dibuat oleh Fika@kembar dapat disajikan .



    gambar untuk cara membuat Tempe goreng selimut ??


    Resep Tempe goreng selimut ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bh Tempe ukuran sedang
    2. 1 btg Daun bawang
    3. 100 gram Tepung terigu
    4. 2 sdm Tepung beras
    5. 1 bks Masako ayam
    6. secukupnya Minyak goreng
    7. 2 gelas Air

    Cara Membuat

    1. Siapkan tempe lalu potong2 agak tipis pisahkan, lalu daun bawang yg sudah dicuci bersih juga dipotong2 ukuran 2cm kemudian pisahkan.

    2. Tepung terigu, tepung beras, masako dan air di aduk2 sampai adonan rata dan agak kental setelah dicicipi rasanya sudah ssuai selera baru masukkan potongan daun bawang.

    3. Siapkan penggorengan taruh minyak setelah minyak panas baru masukkan tempe ke dalam adonan lalu goreng sampai tempe warna kecoklatan, kemudian angkat dan tiriskan lakukan berulang kali sampai tempe dan adonan habis.

    4. Taraaaaa..... Tempe goreng selimut siap dihidangkan ??????




    Itulah tadi Resep Tempe goreng selimut ??, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tempe goreng selimut ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tempe goreng selimut ?? Oleh Fika@kembar diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tempe goreng selimut ?? Oleh Fika@kembar dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2017/05/resep-tempe-goreng-selimut-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==