Resep Bouhulu mini / bolu jadul - Ika Purwaningsih

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bouhulu mini / bolu jadul - Ika Purwaningsih
  • Resep Bouhulu mini / bolu jadul oleh Ika Purwaningsih

    Dibawah ini adalah resep memasak Bouhulu mini / bolu jadul. Resep Bouhulu mini / bolu jadul yang ditulis Ika Purwaningsih bisa menjadi .



    cara membuat Bouhulu mini / bolu jadul


    Resep Bouhulu mini / bolu jadul


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 btr telur
    2. 17 sdm tepung terigu
    3. 14 sdm gula
    4. 1/2 sdt vanili
    5. Mentega untuk mengoles cetakan

    Langkah

    1. Mixer telur, gula dan vanili sampai putih mengembang Masukkan tepung sedikit sedikit Bakar di cetakan mini, jangan lupa di tutup, (-+ 10 menitan) pakai api kecil Mateng, siap angkat dan hidang bersama kopi / teh panas

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Demikianlah Resep Bouhulu mini / bolu jadul, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bouhulu mini / bolu jadul diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bouhulu mini / bolu jadul - Ika Purwaningsih diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bouhulu mini / bolu jadul - Ika Purwaningsih dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2017/08/resep-bouhulu-mini-bolu-jadul-ika.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==