Resep Puding Ultah coklat oreo Oleh Nur Aini Fm

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Ultah coklat oreo Oleh Nur Aini Fm
  • Resep Puding Ultah coklat oreo oleh Nur Aini Fm

    Dibawah ini adalah resep Puding Ultah coklat oreo. Resep Puding Ultah coklat oreo yang dishare oleh Nur Aini Fm cukup untuk .



    resep makanan Puding Ultah coklat oreo


    Resep Puding Ultah coklat oreo


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. nutrijel coklat
    2. agar2 putih
    3. coklat batang (alfa)
    4. SKM putih dan coklat
    5. oreo
    6. astor fulo
    7. gula
    8. roti tawar

    Cara Membuat

    1. Siapkan bahan untuk lapis pertama : nutrijel coklat campur dgn agar2 coklat setengah bungkus, susu coklat, coklat batang 1 potong, gula secukupnya, garam sedikit saja. Air kira2 sajalah.. Aduk hingga mendidih.

    2. Setelah mendidih, tuangkan ke loyang untuk lapis pertama, tabur roti yg sudah di potong dadu. Tunggu hingga mengeras.

    3. Siapkan bahan untuk lapis ke2, agar2 putih, SKM putih, air masih sama tetep kira2 saja heheh, aduk hingga mendidih, diamkan sampai uap menghilang, campurkan oreo yg sudah dihancurkan, lalu tuangkan ke loyang yg sudah isi lapis pertama. Tunggu hingga membeku.

    4. Buat lapis yg ke3 sama seperti langkah pertama yaaa...

    5. Jika sudah membeku kluarkan dari loyang dan hias sesuka anda :)




    Demikianlah tadi Resep Puding Ultah coklat oreo, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding Ultah coklat oreo diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Ultah coklat oreo Oleh Nur Aini Fm diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Ultah coklat oreo Oleh Nur Aini Fm dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2017/10/resep-puding-ultah-coklat-oreo-oleh-nur.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==