Resep Mie Goreng a la saya Oleh Chelysa Deli

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mie Goreng a la saya Oleh Chelysa Deli
  • Resep Mie Goreng a la saya oleh Chelysa Deli

    Berikut ini adalah resep Mie Goreng a la saya. Resep Mie Goreng a la saya yang ditulis Chelysa Deli bisa menjadi .



    gambar untuk resep makanan Mie Goreng a la saya


    Resep Mie Goreng a la saya


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus mie telur kering
    2. 2 butir telur, kocok lepas
    3. 2 ikat sawi hijau, potong kasar
    4. Sedikit touge
    5. Sedikit kol, iris halus
    6. 2 batang daun bawang
    7. Kecap manis
    8. Kecap asin
    9. Saus tiram
    10. Ang ciu (opsional)
    11. Minyak wijen
    12. Haluskan:
    13. Bawang merah
    14. Bawang putih
    15. Lada

    Langkah

    1. Panaskan air, lalu masukkan mie kering, rebus sebentar, jangan terlalu matang. Angkat dan tiriskan. Biar nggak lengket, bisa diberi sedikit minyak goreng atau dialiri dengan air biasa, terserah pilih yang mana.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Karna saya masih belajar masak, saos2 (kecap, saus tiram, minyak wijen) saya tuang ke mie yang sudah matang dan diaduk hingga rata.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    3. Panaskan minyak secukupnya di wajan hingga panas. Masukkan bumbu halus, tumis hingga harum.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    4. Masukkan sayur2an, touge agak terakhir ya karna cepat layu. Aduk2 hingga matang.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    5. Pinggirkan sayuran, lalu masukkan telur yang telah dikocok, aduk2 hingga matang. Setelah telur matang, campur dengan sayurannya tambahkan touge, aduk rata. Beri sedikit ang ciu jika menggunakan.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    6. Masukkan mie yang tadi sudah diberi saus. Aduk rata. Usahakan mie & sayur tercampur rata. Koreksi rasa bila perlu. Saya tidak memakai garam karna sudah memakai kecap asin. Tapi kalo dirasa kurang, silakan tambah sendiri ya.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    7. Setelah semua rasa sudah pas. Mie goreng selesai. Siap dihidangkan. Lebih enak jika dimakan bersama acar ketimun

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Itulah Resep Mie Goreng a la saya, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Mie Goreng a la saya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mie Goreng a la saya Oleh Chelysa Deli diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mie Goreng a la saya Oleh Chelysa Deli dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2017/11/resep-mie-goreng-la-saya-oleh-chelysa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==