Resep Kue lapis Kiriman dari Nuraeni

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue lapis Kiriman dari Nuraeni
  • Resep Kue lapis oleh Nuraeni

    Berikut ini resep cara membuat Kue lapis. Resep Kue lapis yang ditulis Nuraeni cukup untuk .



    resep lengkap untuk Kue lapis


    Resep Kue lapis


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gram tepung beras
    2. 250 gram tepung tapioka
    3. 225 gram gula pasir
    4. 50 gram tepung ketan
    5. 1/2 sdt garam
    6. 700 ml santan
    7. 300 ml air
    8. sckpnya pasta pandan
    9. 1/2 sdt essens vanila

    Langkah

    1. Masukan semua bahan kecuali pasta pandan dan esens vanila aduk aduk semua hingga tercampur rata pastikan adonan tidak ada yg bergerindil

    2. Bagi dua adonan dan masing masing adonan di beri masing masing rasa. Panaskan kukusan selama 5 menit,lalu letakan loyang kue yg sudah diolesi sedikit minyak lalu masukan adonan putih satu gelas kecil. Tutup dan biarkan 5 menit lalu beri adonan warna hijau tutup kembali sampai 5 menit bergantian begitu seterusnya sampai adonan habis dan yg terakhir kukus selama 30 menit setelah itu angkat dan sajikan... Selamat mencoba??




    Itulah Resep Kue lapis, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kue lapis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue lapis Kiriman dari Nuraeni diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue lapis Kiriman dari Nuraeni dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2017/12/resep-kue-lapis-kiriman-dari-nuraeni.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==