Resep Lemon tea panas dingin Kiriman dari mamake

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Lemon tea panas dingin Kiriman dari mamake
  • Resep Lemon tea panas dingin oleh mamake

    Inilah resep Lemon tea panas dingin. Resep Lemon tea panas dingin yang ditulis mamake bisa disajikan .



    resep lengkap untuk Lemon tea panas dingin


    Resep Lemon tea panas dingin


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kantong teh celup (sy: walini)
    2. 1.5 cup gula pasir
    3. 3 liter air
    4. 4-5 iris jeruk lemon impor

    Langkah

    1. Didihkan air, celupkan teh hingga kecoklatan (selera), buang teh, masukkan irisan jeruk lemon, biarkan hingga warna berubah menjadi kekuningan, masukkan gula pasir, aduk hingga gula mencair dan mendidih bergolak, cicipi, sajikan sesuai selera.

    2. Biarkan hingga suhu ruang, tuang dalam botol, tutup rapat, simpan dalam kulkas. Saring jika ingin hasil tanpa bulir lemon, irisan lemon bisa dibuang atau dimasukkan ke dalam botol jika suka.




    Itulah Resep Lemon tea panas dingin, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Lemon tea panas dingin diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Lemon tea panas dingin Kiriman dari mamake diatas pada kategori resep berikut ini
                         

    Anda sedang membaca Resep Lemon tea panas dingin Kiriman dari mamake dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2018/01/resep-lemon-tea-panas-dingin-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==