Resep Risol rogut ayam sayur #pr_risoldkk Dari Dapoer OZNON (Erlinda)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Risol rogut ayam sayur #pr_risoldkk Dari Dapoer OZNON (Erlinda)
  • Resep Risol rogut ayam sayur #pr_risoldkk oleh Dapoer OZNON (Erlinda)

    Berikut ini resep cara membuat Risol rogut ayam sayur #pr_risoldkk. Resep Risol rogut ayam sayur #pr_risoldkk yang dishare oleh Dapoer OZNON (Erlinda) dapat disajikan 18-20 porsi.



    resep Risol rogut ayam sayur #pr_risoldkk


    Resep Risol rogut ayam sayur #pr_risoldkk


    Porsi: 18-20 porsi

    Bahan-bahan

    1. 250 gr terigu serbaguna
    2. 2 sdm tepung tapioka
    3. 1 btr telur uk sedang
    4. 600 ml susu cair (bisa jg susu bubuk di cairkan)
    5. 2 sdm minyak goreng
    6. Isian :
    7. 1 buah kentang besar
    8. 1 buah wortel
    9. 3 siung bawang putih, cincang
    10. 1/4 buah bawang bombay,cincang
    11. secukupnya Garam dan gula
    12. 1 sdm tepung,larutkan dgn 50 ml air
    13. secukupnya air

    Cara Membuat

    1. Isian : tumis bawang bombay dan bawang putih sampai harum,masukkan wortel dan kentang. Beri air,gula,garam. Masak hingga hampir matang. Beri larutan tepung, lanjutkan memasak hingga kental dan asat.

    2.  Kulit : Campur tepung terigu, tapioka, susu bubuk dan garam, aduk rata. Buat lubang ditengah tepung, masukkan telur,  tambahkan minyak dan air sedikit demi sedikit sambil diaduk sampai adonan tidak bergerindil (saring bila perlu).

    3. Panaskan teflon, ambil satu sendok sayur adonan, dadar sampai matang (tanda kulit risoles matang jika pinggiran sudah kering)

    4. Angkat, taruh 1-2 sdm isian, lipat. Sisihkan. Lakukan sampai adonan hampir habis. Sisakan sedikit adonan untuk mencelup risoles

    5. Celupkan risoles kedalam sisa adonan, kemudian gulingkan ke tepung roti. Simpan dalam kulkas beberapa saat agar tepung roti melekat

    6. Goreng sampai matang dengan api sedang

    7. Sajikan dengan cabai rawit / saus sambal




    Demikianlah tadi Resep Risol rogut ayam sayur #pr_risoldkk, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Risol rogut ayam sayur #pr_risoldkk diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Risol rogut ayam sayur #pr_risoldkk Dari Dapoer OZNON (Erlinda) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Risol rogut ayam sayur #pr_risoldkk Dari Dapoer OZNON (Erlinda) dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2018/01/resep-risol-rogut-ayam-sayur-prrisoldkk.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==