Resep Homemade buttercream dengan rasa whipped cream Karya Ayraliant

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Homemade buttercream dengan rasa whipped cream Karya Ayraliant
  • Resep Homemade buttercream dengan rasa whipped cream oleh Ayraliant

    Berikut ini resep cara membuat Homemade buttercream dengan rasa whipped cream. Resep Homemade buttercream dengan rasa whipped cream yang dibuat oleh Ayraliant bisa menjadi 24 orang.



    gambar untuk cara membuat Homemade buttercream dengan rasa whipped cream


    Resep Homemade buttercream dengan rasa whipped cream


    Porsi: 24 orang

    Bahan-bahan

    1. 500 gram mentega putih
    2. 700 gram susu kental manis
    3. 100 gram margarine
    4. 1 bks vla instan rasa vanilla (myvl*)

    Cara Membuat

    1. Kocok mentega putih dan margarine dengan kecepatan tinggi hingga mengembang, masukan susu kental manis dan vla instan. lanjutkan mengocok hingga krim terasa lembut dan tidak ngendal dilidah

    2. Tambahkan pewarna bila diperlukan, susu bisa diganti dengan gula halus sebagian atau seluruhnya namun teksturnya tidak akan terlalu halus. saya recommend merk dairyst*r atau frisian fl*g gold.




    Demikianlah tadi Resep Homemade buttercream dengan rasa whipped cream, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Homemade buttercream dengan rasa whipped cream diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Homemade buttercream dengan rasa whipped cream Karya Ayraliant diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Homemade buttercream dengan rasa whipped cream Karya Ayraliant dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2018/04/resep-homemade-buttercream-dengan-rasa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==