Resep Indomie Kuah Teh Manis Special Karya Setiabudi Utama

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Indomie Kuah Teh Manis Special Karya Setiabudi Utama
  • Resep Indomie Kuah Teh Manis Special oleh Setiabudi Utama

    Inilah resep cara membuat Indomie Kuah Teh Manis Special. Resep Indomie Kuah Teh Manis Special yang ditulis Setiabudi Utama bisa menjadi 1 orang.



    resep makanan Indomie Kuah Teh Manis Special


    Resep Indomie Kuah Teh Manis Special


    Porsi: 1 orang

    Bahan-bahan

    1. Bahan Utama :
    2. 1 bks Indomie Special,
    3. secukupnya Air Teeh Manis
    4. bila suka Telur

    Langkah

    10 menit
    1. Rebus Mie dengan Air Putih biasa, buang airnya, tiriskan. Buat kuah : Masukan bumbu Indomie Special pada rebusan Teeh Manis. Masukkan Mie, telur adukaduk hingga berbusa. Angkat.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Bila suka : Tumis : Bawang Merah, Tomat, Potongan cabai caplak. Tuangkan diatas mie. Taburkan bawanggoreng. Anda boleh menambahkan gula pasir secukupnya sesuai selera. Teeh berasal dari daun lebih baik dari yang celup karena kuat aromanya. Sajikan.

      Ganti

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Demikianlah Resep Indomie Kuah Teh Manis Special, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Indomie Kuah Teh Manis Special diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Indomie Kuah Teh Manis Special Karya Setiabudi Utama diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Indomie Kuah Teh Manis Special Karya Setiabudi Utama dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2018/04/resep-indomie-kuah-teh-manis-special.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==