Resep Salty pancake with chocolate milk Dari Shofissi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Salty pancake with chocolate milk Dari Shofissi
  • Resep Salty pancake with chocolate milk oleh Shofissi

    Berikut ini adalah resep masakan Salty pancake with chocolate milk. Resep Salty pancake with chocolate milk yang dishare oleh Shofissi dapat disajikan 4 porsi.



    resep Salty pancake with chocolate milk


    Resep Salty pancake with chocolate milk


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 10 sdm tepung terigu
    2. 1 butir telur
    3. 1 sdm garam
    4. 4 sdm gula
    5. 2 sdm minyak goreng
    6. 1 gelas sedang susu full cream cair
    7. 1 sachet susu cokelat
    8. 1 sdt pengembang kue

    Cara Membuat

    1. Tuang tepung dalam botol, botol air mineral sangat disarankan.

    2. Masukan telur, garam dan gula kedalam botol.

    3. Masukan minyak dan susu serta pengembang kedalam botol yang sama. Botol yg telah terisi terigu, telur, gula dan garam.

    4. Tutuplah botol yang telah terisi semua bahan2, lalu kocok beberapa kali hingga adonan tercampur rata. Diamkan selama 5-10 menit

    5. Tuang adonan diatas pan yang tidak terlalu panas dengan api berukuran sedang tidak terlalu kecil. Panggang hingga berwarna kecokelatan lalu angkat dan sajikan dengan susu cokelat kental.




    Itulah tadi Resep Salty pancake with chocolate milk, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Salty pancake with chocolate milk diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Salty pancake with chocolate milk Dari Shofissi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Salty pancake with chocolate milk Dari Shofissi dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2018/05/resep-salty-pancake-with-chocolate-milk.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==