Resep Kolek candil ubi ungu+pisang Ala" Aini Dari Neng Nuraeni

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kolek candil ubi ungu+pisang Ala" Aini Dari Neng Nuraeni
  • Resep Kolek candil ubi ungu+pisang Ala" Aini oleh Neng Nuraeni

    Dibawah ini adalah resep memasak Kolek candil ubi ungu+pisang Ala" Aini. Resep Kolek candil ubi ungu+pisang Ala" Aini yang dibuat oleh Neng Nuraeni dapat disajikan 5-7 orang.



    resep Kolek candil ubi ungu+pisang Ala


    Resep Kolek candil ubi ungu+pisang Ala" Aini


    Porsi: 5-7 orang

    Bahan-bahan

    1. 3 buah ubi ungu
    2. 1/2 sisir pisang kepok besar
    3. 7 buah gula merah
    4. 5 sendok gula pasir
    5. 1/4 Aci

    Langkah

    1. Buat adonan candil: kupas 1buah ubi lalu kukus sampai lembut matang,lalu angkat dan tumbuk lalu sampuri dengan aci sedikit,kasih ai sedikit,aduk"sampai kalis,lalu buat bunderan kecil", sampai adonan habis.

    2. Lalu potong ubi yg sudah dikupas bentuk kotak-kotak kecil,lalu pisang juga iris miring,setelah itu panaskan air

    3. Setelah air bergolak masukan candil semua,lalu tunggu smpai candil terapung semya,baru masukan ubi,dan pisang,kemudian masukan gula merah dan gula putih,aduk sesekali,tunggu sampai empuk,lalu masukan santan kara 1 1/2 kara,aduk perlahan kemudian tes rasa dan sajikan.selamat mencoba,cepat...enyak...gampang




    Demikianlah tadi Resep Kolek candil ubi ungu+pisang Ala" Aini, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kolek candil ubi ungu+pisang Ala" Aini diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kolek candil ubi ungu+pisang Ala" Aini Dari Neng Nuraeni diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kolek candil ubi ungu+pisang Ala" Aini Dari Neng Nuraeni dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2018/07/resep-kolek-candil-ubi-ungupisang-ala.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==