Resep Nutrijel kelapa cemilan malam Oleh Ita Marvitasari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nutrijel kelapa cemilan malam Oleh Ita Marvitasari
  • Resep Nutrijel kelapa cemilan malam oleh Ita Marvitasari

    Berikut ini adalah resep cara membuat Nutrijel kelapa cemilan malam. Resep Nutrijel kelapa cemilan malam yang dishare oleh Ita Marvitasari bisa menjadi .



    bahan dan cara membuat Nutrijel kelapa cemilan malam


    Resep Nutrijel kelapa cemilan malam


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan 1 :
    2. 1 bungkus agar2 swallow merah/hijau(suka2 untuk warnanya ya)
    3. 2 gelas air (untuk gelas yang ada ukuran sedang&dirumah aja ya)
    4. 5 sendok makan gula(kalau suka manis silahkan tambah)
    5. Bahan 2:
    6. 1 bungkus nutrijel kelapa
    7. 2 1/2 gelas air
    8. 7 sendok makan gula(kalau suka manis silahkan tambah)

    Cara Membuat

    1. Dipanci sedang masukkan bahan 1:agar2 swallow merah,gula dan air,aduk2 dulu setelah agak larut dan tidak menggumpal hidupkan api,aduk2 setelah agak mendidih tes manisnya kalau suka manis silahkan tambah lagi,setelah matang sisihkan,tuangkan diwadah setelah uap panas hilang masukkan kulkas setelah keras terus dipotong2 dadu untuk ukuran suka2 aja ya,masukkan kecetakan agar2.

    2. Dipanci yang sama masukkan bahan 2:nutrijel kelapa,gula dan air,aduk2 setelah larut hidupkan api,setelah agak mendidih tes rasa kalau kurang manisnya silahkan tambah ya,setelah mendidih matikan api diaduk2 hilangkan uap panasnya kurang lebih 5mnt,tuangkan pakai sendok sayur dicetakan agar2 tadi,sampai habis ya pelan2,setelah selesai diamkan hilang uap panasnya masukkan kulkas,setelah keras dan dingin siap santap,garing2 kenyal2 gimana gitu????




    Demikianlah Resep Nutrijel kelapa cemilan malam, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Nutrijel kelapa cemilan malam diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nutrijel kelapa cemilan malam Oleh Ita Marvitasari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nutrijel kelapa cemilan malam Oleh Ita Marvitasari dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2018/07/resep-nutrijel-kelapa-cemilan-malam.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==