Resep Puding mangga lapis vanila susu Oleh Ary Wardani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding mangga lapis vanila susu Oleh Ary Wardani
  • Resep Puding mangga lapis vanila susu oleh Ary Wardani

    Berikut ini adalah resep memasak Puding mangga lapis vanila susu. Resep Puding mangga lapis vanila susu yang dibuat oleh Ary Wardani cukup untuk 6 porsi.



    gambar untuk cara membuat Puding mangga lapis vanila susu


    Resep Puding mangga lapis vanila susu


    Porsi: 6 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 buah mangga
    2. 1 bks nutrijell mangga uk ekonomis
    3. 250 cc Susu UHT vanila
    4. 75 gr gula pasir
    5. 5 gr agar-agar plain
    6. 500 cc air

    Cara Membuat

    1. Blend mangga dan saring.

    2. Tambahkan air matang pada jus mangga hingga 500cc, masukan gula dan jelli bubuk. Masak dengan api sedang. Aduk. Setelah mendidih diamkan dan letakan di gelas.

    3. Lapisan puding vanila susu : masukan susu tambahkan air 50cc dan gula 25 gr. Masukan agar-agar plain. Masak dengan api kecil dan terus di aduk. Setelah mendidih tuang di atas gelas beriai jelly mangga. Setelah dingin simpan dalam lemari es.




    Itulah Resep Puding mangga lapis vanila susu, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Puding mangga lapis vanila susu diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding mangga lapis vanila susu Oleh Ary Wardani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding mangga lapis vanila susu Oleh Ary Wardani dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2018/07/resep-puding-mangga-lapis-vanila-susu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==