Resep Sambel Pecel Lele ala Megie Oleh Megie Yunita Maulid

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sambel Pecel Lele ala Megie Oleh Megie Yunita Maulid
  • Resep Sambel Pecel Lele ala Megie oleh Megie Yunita Maulid

    Berikut ini resep masakan Sambel Pecel Lele ala Megie. Resep Sambel Pecel Lele ala Megie yang dibuat oleh Megie Yunita Maulid dapat disajikan .



    gambar untuk resep Sambel Pecel Lele ala Megie


    Resep Sambel Pecel Lele ala Megie


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 20 buah cabai rawit setan ukuran besar, tusuk-tusuk
    2. 10 siung bawang merah, kupas, belah 2
    3. 2-3 buah tomat, potong-potong
    4. 1/4 keping terasi bulat (Ju Ek) atau 1/2 keping terasi ABC, bakar
    5. 8-10 sdm minyak goreng
    6. secukupnya gula merah
    7. secukupnya garam dan penyedap
    8. 80-100 ml air panas / mendidih

    Langkah

    1. Panaskan minyak. Goreng cabai rawit setan dan bawang merah hingga matang (jangan sampai kering ya...), angkat, kemudian ulek hingga tingkat kehalusan yang diinginkan.

    2. Sementara mengulek cabai, goreng tomat dan terasi bakar hingga tomat lunak. (Gunakan minyak bekas menggoreng cabai ya, supaya rasanya semakin sedap ??)

    3. Masukkan tumisan tomat dan terasi (beserta minyaknya juga) pada ulekan cabai, tambahkan gula merah, garam dan penyedap. Ulek kembali. Tambahkan air panas. Aduk rata, kemudian koreksi rasa. Sambel siap disajikan.




    Demikianlah Resep Sambel Pecel Lele ala Megie, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sambel Pecel Lele ala Megie diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sambel Pecel Lele ala Megie Oleh Megie Yunita Maulid diatas pada kategori resep berikut ini
                       

    Anda sedang membaca Resep Sambel Pecel Lele ala Megie Oleh Megie Yunita Maulid dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2018/08/resep-sambel-pecel-lele-ala-megie-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==