Resep Tempe goreng penyet sambal bawang Oleh Dewisri02

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tempe goreng penyet sambal bawang Oleh Dewisri02
  • Resep Tempe goreng penyet sambal bawang oleh Dewisri02

    Inilah resep Tempe goreng penyet sambal bawang. Resep Tempe goreng penyet sambal bawang yang dishare oleh Dewisri02 bisa menjadi .



    resep masakan Tempe goreng penyet sambal bawang


    Resep Tempe goreng penyet sambal bawang


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Tempe
    2. secukupnya Garam
    3. 3 siung Bawang putih
    4. seseuai selera Cabai rawit pedas

    Langkah

    1. Iris tempe lalu rendam tempe dengan air garam selama 10 menit, kemudian goreng tempe hingga warna keemasan

    2. Sambal = kupas bawang putih kemudian uleg dengan cabai rawit jangan lupa beri garam secukup nya, setelah itu masukan 1 sendok makan minyak goreng panas (minyak bekas goreng tempe)

    3. Penyet tempe satu persatu di ulegan yang berisi sambal, sebelum dipenyet lumuri sedikit sambal di atas tempe,, (jangan sampai hancur)..

    4. Sajikan




    Itulah tadi Resep Tempe goreng penyet sambal bawang, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tempe goreng penyet sambal bawang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tempe goreng penyet sambal bawang Oleh Dewisri02 diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tempe goreng penyet sambal bawang Oleh Dewisri02 dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2018/09/resep-tempe-goreng-penyet-sambal-bawang.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==