Resep Brownies cokelat keju lumer ala mamasita (Masak di Ricecooker) By SitaShafa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies cokelat keju lumer ala mamasita (Masak di Ricecooker) By SitaShafa
  • Resep Brownies cokelat keju lumer ala mamasita (Masak di Ricecooker) oleh SitaShafa

    Inilah resep cara membuat Brownies cokelat keju lumer ala mamasita (Masak di Ricecooker). Resep Brownies cokelat keju lumer ala mamasita (Masak di Ricecooker) yang ditulis SitaShafa dapat disajikan 3 porsi.



    cara membuat Brownies cokelat keju lumer ala mamasita (Masak di Ricecooker)


    Resep Brownies cokelat keju lumer ala mamasita (Masak di Ricecooker)


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 6 sdm tepung terigu (saya pakai segitiga biru)
    2. 2 butir telor Ayam
    3. 1/2 sdt baking soda
    4. 2 bks milo bubuk
    5. 2 bks chocolate bubuk Cadbury
    6. 1 bks SKM
    7. 5 sdm mentega (lelehkan)
    8. 1/2 Bks keju Kraft (parut)
    9. 6 sdm Gula

    Langkah

    1. Masukan Gula Dan 2btr telor Ayam ke dalam wadah kering..kocok hingga mengembang

    2. Setelah mengembang, masukan tepung terigu,milo,bubuk cokelat Cadbury Dan baking soda, aduk sampai merata Dan tidak Ada gumpalan.

    3. Kemudian sambil diaduk,masukan mentega yang Sudah dilelehkan,Dan SKM. Aduk sampai rata.

    4. Siapkan wadah rice cooker,Dan olesi mentega agar tidak gosong Dan terlalu lengket. Kemudian masukan Adonan yang Sudah jadi tadi ke dalam wadah rice cooker.

    5. Masukan kedalam rice cooker,lalu masak seperti Biasa Kita memasak nasi..jika Sudah bunyi "cetek" diamkan sebentar lalu masak lagi sampai benar2 matang. Pada saat proses hampir matang,taburkan keju.dan biarkan hingga meleleh sampai brownies matang. Untuk mengetahui apakah brownies sudah matang,kita lakukan tes tusuk dengan tusuk gigi atau lidi,jika sudah tidak berjejak maka brownies sudah matang.

    6. Diamkan sebentar didalam Rice cooker,lalu tuangkan keatas piring. Dan sajikan.




    Itulah tadi Resep Brownies cokelat keju lumer ala mamasita (Masak di Ricecooker), Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Brownies cokelat keju lumer ala mamasita (Masak di Ricecooker) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies cokelat keju lumer ala mamasita (Masak di Ricecooker) By SitaShafa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownies cokelat keju lumer ala mamasita (Masak di Ricecooker) By SitaShafa dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2018/10/resep-brownies-cokelat-keju-lumer-ala.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==