Resep Jus Alpukat - Sarapan #day5 Karya Dewi Mahardika

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jus Alpukat - Sarapan #day5 Karya Dewi Mahardika
  • Resep Jus Alpukat - Sarapan #day5 oleh Dewi Mahardika

    Berikut ini resep masakan Jus Alpukat - Sarapan #day5. Resep Jus Alpukat - Sarapan #day5 yang ditulis Dewi Mahardika bisa disajikan .



    gambar untuk resep makanan Jus Alpukat - Sarapan #day5


    Resep Jus Alpukat - Sarapan #day5


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 buah alpukat
    2. 3 sdm gula pasir
    3. 3/4 gelas belimbing air

    Langkah

    1. Masukkan semua bahan dalam blender dan haluskan.. di foto cuma 2 buah, ?? padahal aslinya 3 buah buatnya ????.. tuang deh ke gelas.. bisa dimangkok juga ditambah chia seed atau buah lainnya.. ??




    Demikianlah tadi Resep Jus Alpukat - Sarapan #day5, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Jus Alpukat - Sarapan #day5 diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jus Alpukat - Sarapan #day5 Karya Dewi Mahardika diatas pada kategori resep berikut ini
                     

    Anda sedang membaca Resep Jus Alpukat - Sarapan #day5 Karya Dewi Mahardika dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2018/11/resep-jus-alpukat-sarapan-day5-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==