Resep Japanese Cotton Cheese Cake - San Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Japanese Cotton Cheese Cake - San Kitchen
  • Resep Japanese Cotton Cheese Cake oleh San Kitchen

    Berikut ini adalah resep masakan Japanese Cotton Cheese Cake. Resep Japanese Cotton Cheese Cake yang dishare oleh San Kitchen cukup untuk .



    gambar untuk cara membuat Japanese Cotton Cheese Cake


    Resep Japanese Cotton Cheese Cake


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 265 ml uht full cream
    2. 85 g butter
    3. 250 g cheese cream
    4. 40 g terigu kunci
    5. 35 g maizena
    6. 7 btr kuning telur (telur besar)
    7. 2 sdt vanila essence
    8. Meringue :
    9. 7 btr putih telur
    10. 3/4 sdt CTT
    11. 125 g gula halus

    Langkah

    1. Panaskan susu dan butter dg double boil, aduk rata dg whisk sampai butter meleleh sempurna, masukkan cream cheese, aduk dg whisk sampai cream cheese menyatu dg susu. Matikan api.

    2. Masukkan tepung + maizena (di ayak). Aduk rata dg whisk Masukkan kuning telur + vanila aduk rata. Sisihkan

    3. Di wadah lainnya mixer high speed putel dan CTT sampai berbusa. Masukkan gula halus, dan mix sampai soft peak (lihat gambar)

    4. Campurkan meringue ke adonan pasta, bertahap. Aduk balik dg spatula (cara aduk balik ada di video) Teknik steam bake (au bain marie), double loyang dan loyang bawang di beri air sekitar 1 cm. Panaskan oven tangking 150C panggang sekitar 60m (setelah 30 menit bagian atas akan menguning tetapi belum mateng, cover bagian atas dg alumimium foil), oven listrik 160C panggang sekitar 1 jam 30 menit, setelah 1 jam bagian atas akan menguning, agar tdk gosong cover dg aluminum foil).

    5. Lebih enak di hidangkan dlm kondisi dingin. Masuk kulkas dulu ya hehehe... kalau di makan panas2 hanya brasa soft nya saja dan tawar tapi kalau dingin, manisnya brasa ??




    Itulah Resep Japanese Cotton Cheese Cake, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Japanese Cotton Cheese Cake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Japanese Cotton Cheese Cake - San Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Japanese Cotton Cheese Cake - San Kitchen dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2018/12/resep-japanese-cotton-cheese-cake-san.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==