Resep Keripik Talas Part 2 - Ainur Roichatin

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Keripik Talas Part 2 - Ainur Roichatin
  • Resep Keripik Talas Part 2 oleh Ainur Roichatin

    Berikut ini adalah resep Keripik Talas Part 2. Resep Keripik Talas Part 2 yang ditulis Ainur Roichatin dapat disajikan .



    resep Keripik Talas Part 2


    Resep Keripik Talas Part 2


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 Kg Talas
    2. 1000 Ml Air
    3. Garam Halus Secukupx
    4. 3 Sdm Margarin

    Cara Membuat

    1. Kupas n Cuci Sampai Bersih... Lalu Rendam Dg Air n Garam Halus Secukupx

    2. Panaskan Penggorengan... Stlh Penggorengan Benar2 Panas, Tuang Minyak Goreng... Stlh Minyak Goreng Panas,Parut Langsung Talas Diatas Penggorengan... Krn Talasx Banyak,Aq Goreng Sampai 3 Kali... N Tiap-tiap Goreng Aq Kasih 1 Sdm Margarin... Goreng Sampai Talas Berbentuk Keras,,, Stlh Itu Angkat N Tiriskan...

    3. Ini Parutx




    Itulah Resep Keripik Talas Part 2, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Keripik Talas Part 2 diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Keripik Talas Part 2 - Ainur Roichatin diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Keripik Talas Part 2 - Ainur Roichatin dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2019/01/resep-keripik-talas-part-2-ainur.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==