Resep Salmon with butterlemon and garlic ?? Oleh Ria A. Pratiwi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Salmon with butterlemon and garlic ?? Oleh Ria A. Pratiwi
  • Resep Salmon with butterlemon and garlic ?? oleh Ria A. Pratiwi

    Inilah resep memasak Salmon with butterlemon and garlic ??. Resep Salmon with butterlemon and garlic ?? yang dibuat oleh Ria A. Pratiwi bisa menjadi 2 Porsi.



    resep lengkap untuk Salmon with butterlemon and garlic ??


    Resep Salmon with butterlemon and garlic ??


    Porsi: 2 Porsi

    Bahan-bahan

    1. Bahan mashed potatoes :
    2. 2 kg kentang, kupas, potong-potong
    3. 120 ml susu cair
    4. 2 sdm mentega
    5. Garam secukupnya (jika suka)
    6. Bahan quick salmon :
    7. 1 sdm minyak zaitun atau minyak sayur
    8. 1 sdm mentega tawar
    9. 1 sdt bawang putih cincang (kira-kira 2 siung)
    10. 2 fillet ikan salmon segar
    11. Garam dan lada hitam (sesuai selera)
    12. 1/2 buah lemon segar

    Langkah

    1. Cara membuat mashed potatoes : letakkan kentang ke dalam panci berukuran sedang, tambahkan air sampai kentang terendam, rebus sampai empuk. Buang airnya, sisihkan.

      Ganti

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Sementara panaskan susu dan mentega di dalam panci kecil, aduk terus sampai mentega meleleh. Letakkan kentang dan bawang putih di dalam mangkuk besar, hancurkan dengan mixer kecepatan rendah, masukkan adonan susu dan mentega.

      Ganti

      Tambah foto

      Tambah foto

    3. Cara membuat quick salmon : Pada wajan anti lengket berukuran besar, panaskan minyak di atas api sedang. Tambahkan bawang putih dan tumis selama 1 menit. Tambahkan fillet salmon dan bumbui dengan sedikit garam dan lada. Masak kira2 selama 3-4 menit (tergantung ketebalan ikan) sampai dasar ikan berwarna kecoklatan. Masukkan mentega.

      Ganti

      Tambah foto

      Tambah foto

    4. Balik ikan dengan hati2. Tuang jus lemon di atas fillet dan bumbui sisi ikan dengan garam dan lada. Masak lagi selama 3-4 menit. Jika salmon sudah matang seluruhnya, letakkan di atas piring saji. Hidangkan bersama mashed potatoes dan sayur pilihan.

      Ganti

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Demikianlah tadi Resep Salmon with butterlemon and garlic ??, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Salmon with butterlemon and garlic ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Salmon with butterlemon and garlic ?? Oleh Ria A. Pratiwi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Salmon with butterlemon and garlic ?? Oleh Ria A. Pratiwi dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2019/02/resep-salmon-with-butterlemon-and.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==