Resep Strawberry cheesecake #keto #fatbomb Kiriman dari Firta Alqautsar

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Strawberry cheesecake #keto #fatbomb Kiriman dari Firta Alqautsar
  • Resep Strawberry cheesecake #keto #fatbomb oleh Firta Alqautsar

    Dibawah ini adalah resep Strawberry cheesecake #keto #fatbomb. Resep Strawberry cheesecake #keto #fatbomb yang dishare oleh Firta Alqautsar cukup untuk 4 porsi.



    resep lengkap untuk Strawberry cheesecake #keto #fatbomb


    Resep Strawberry cheesecake #keto #fatbomb


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 3/4 cup cream cheese (suhu ruang)
    2. 1/4 cup unsalted butter (suhu ruang)
    3. 1/4 cup stroberi beku atau fresh (saya pakai yang beku), potong2
    4. Sejumput vanilla extract
    5. 4 sachet sweetener

    Langkah

    1. Mixer butter, cream cheese, sweetener n vanilla extract hingga lembut/fluffy, masukkan stroberi, mixer hingga rata. Letakkan di wadah (Saya pakai wadah kaca) dan masukkan ke freezer sampai set. (Boleh dipotong kecil2, lalu simpan kembali di kulkas dalam wadah kaca supaya awet, kalau saya lgs makan rebutan sama suami n anak2, ga sempet potong2 lagi ??)




    Itulah Resep Strawberry cheesecake #keto #fatbomb, Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Strawberry cheesecake #keto #fatbomb diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Strawberry cheesecake #keto #fatbomb Kiriman dari Firta Alqautsar diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Strawberry cheesecake #keto #fatbomb Kiriman dari Firta Alqautsar dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2019/02/resep-strawberry-cheesecake-keto.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==