Resep Pisang goreng kipas,no takaran Kiriman dari Nellia Fadllan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pisang goreng kipas,no takaran Kiriman dari Nellia Fadllan
  • Resep Pisang goreng kipas,no takaran oleh Nellia Fadllan

    Berikut ini cara membuat Pisang goreng kipas,no takaran. Resep Pisang goreng kipas,no takaran yang ditulis Nellia Fadllan bisa menjadi .



    resep masakan Pisang goreng kipas,no takaran


    Resep Pisang goreng kipas,no takaran


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Secukupnya pisang
    2. Secukupnya tepung terigu
    3. Secukupnya gula
    4. Sejumput garam&vanily
    5. Secukupnya air

    Cara Membuat

    1. Potong pisang mjd 3 bagian tanpa terputus,sampai sprti bentuk kipas. Lalu masukkan keadonan tepung,ratakan dg sendok. Usahakan adonannya jgn terlalu encer/kental ya bun,sedeng aja.. Cuzz goreng dminyak panas smp kecoklatan. ?? kecilkan dulu apinya ya bun stlh minyakgoreng nya panas,agar tdk cepat gosyong.. Slmt mencoba..




    Itulah Resep Pisang goreng kipas,no takaran, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pisang goreng kipas,no takaran diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pisang goreng kipas,no takaran Kiriman dari Nellia Fadllan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pisang goreng kipas,no takaran Kiriman dari Nellia Fadllan dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2019/03/resep-pisang-goreng-kipasno-takaran.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==