Resep Rainbow Lidah Kucing, Lidah Kucing Pelangi (anti gagal) Oleh Rosi granada

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Rainbow Lidah Kucing, Lidah Kucing Pelangi (anti gagal) Oleh Rosi granada
  • Resep Rainbow Lidah Kucing, Lidah Kucing Pelangi  (anti gagal) oleh Rosi granada

    Dibawah ini adalah resep Rainbow Lidah Kucing, Lidah Kucing Pelangi  (anti gagal). Resep Rainbow Lidah Kucing, Lidah Kucing Pelangi  (anti gagal) yang ditulis Rosi granada bisa menjadi .



    resep makanan Rainbow Lidah Kucing, Lidah Kucing Pelangi  (anti gagal)


    Resep Rainbow Lidah Kucing, Lidah Kucing Pelangi  (anti gagal)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 140 gram tepung terigu protein rendah
    2. 20 gr tepung maizena
    3. 50 gram Gula castor
    4. 200 gram margarin
    5. 10 gram susu bubuk
    6. 100 gram gula castor
    7. 5 butir putih telur
    8. 1 sdt vanila escent
    9. secukupnya Pewarna  (saya pakai 6 pewarna wilton)

    Langkah

    1. Aduk margarin sampai lembut. Kemudian masukkan 50gram gula. Aduk lagi sampai benar-benar lembut kira - kira 10 menit.

    2. Tambahkan tepung terigu, vanila dan susu bubuk sambil diayak secara perlahan. Aduk rata dan sisihkan. Kocok putih telur sampai setengah mengembang.

    3. Tambahkan tepung gula sedikit demi sedikit sambil dikocok sampai adonan mengembang. Gunakan sendok untuk mengambil 1sdm putih telur ke dalam adonan tepung secara perlahan sambil diaduk.

    4. Bagi dalam beberapa wadah dan berikan pewarna sesuai selera.

    5. Masukkan ke kantong plastik segitiga dan potong ujung plastiknya, kemudian semprotkan dalam loyang lidah kucing yang sebelumnya sudah dioles margarin.(karena saya tdk punya loyang khusus untuk lidah kucingnya, saya memakai loyang biasa ??)

    6. Masukkan ke dalam oven. Panggang selama 15 menit dengan suhu 140 derajat celsius. (Pre heat dulu ya ovennya).

    7. Setelah matang, biarkan dingin dulu dan segera masukkan ke toples, tutup dengan rapat biar tetap renyah??. Selamat mencoba.




    Demikianlah Resep Rainbow Lidah Kucing, Lidah Kucing Pelangi  (anti gagal), Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Rainbow Lidah Kucing, Lidah Kucing Pelangi  (anti gagal) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Rainbow Lidah Kucing, Lidah Kucing Pelangi (anti gagal) Oleh Rosi granada diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Rainbow Lidah Kucing, Lidah Kucing Pelangi (anti gagal) Oleh Rosi granada dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2019/04/resep-rainbow-lidah-kucing-lidah-kucing.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==