Resep Kue ultah ala aku sederhana bgt - Muslimah Limah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue ultah ala aku sederhana bgt - Muslimah Limah
  • Resep Kue ultah ala aku sederhana bgt oleh Muslimah Limah

    Inilah resep cara membuat Kue ultah ala aku sederhana bgt. Resep Kue ultah ala aku sederhana bgt yang ditulis Muslimah Limah dapat disajikan .



    resep Kue ultah ala aku sederhana bgt


    Resep Kue ultah ala aku sederhana bgt


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gram tepung trigu aku pakai segitiga biru
    2. 5 butir telor
    3. 250 gram gula pasir
    4. 150 gram blubend
    5. 1 skm putih
    6. 1 sendok kecil sp
    7. sedikit bp
    8. seres dan bater krim

    Cara Membuat

    1. Kocok telor, gula sampai kaku berjejak. Sebelumnya cairin blubendnya.

    2. Masukan sp, bp kocok lg.

    3. Rendahkan sped nya masukin trigu, kocok lg.

    4. Terakhir masukin bluben cair dan susu kental manisnya.

    5. Siapkan loyang yg sudah di olesi mentega dan trigu. Oya sebelumnya oven sudah dipanasin ya.

    6. Panggang kurang lebih 45 menit.

    7. Diamkan sampai dingin baru deh dihias.




    Demikianlah Resep Kue ultah ala aku sederhana bgt, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kue ultah ala aku sederhana bgt diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue ultah ala aku sederhana bgt - Muslimah Limah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue ultah ala aku sederhana bgt - Muslimah Limah dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2019/05/resep-kue-ultah-ala-aku-sederhana-bgt.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==