Resep Pizza Masak Teflon By Suci Rahmawati97

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza Masak Teflon By Suci Rahmawati97
  • Resep Pizza Masak Teflon oleh Suci Rahmawati97

    Berikut ini adalah cara membuat Pizza Masak Teflon. Resep Pizza Masak Teflon yang dishare oleh Suci Rahmawati97 bisa menjadi 8 porsi.



    gambar untuk resep Pizza Masak Teflon


    Resep Pizza Masak Teflon


    Porsi: 8 porsi

    Bahan-bahan

    1. 225 gr tepung terigu protein tinggi(aku pakai segita biru)
    2. 150 ml air hangat
    3. 2 sdm susu bubuk
    4. 1,5 sdm ragi instan
    5. 1/2 sdt garam
    6. 1/2 sdt gula
    7. 100 gr mentega
    8. Toping:
    9. Saus tomat
    10. bawang bombay
    11. Abon sapi
    12. Smoked Beef
    13. Keju

    Cara Membuat

    1. Campurkan ragi, susu bubuk, garam, gula, serta air hangat,aduk hingga rata, tutup, diamkan selama 8 menit(jika ragi bagus maka adonan akan mengembang).

    2. Setalah 10 menit adonan mengembang, tambahkan mentega lali aduk, dan masukan tepung terigu sedikit demi sedikit,aduk hingga adonan kalis.

    3. Buatlah adoanan yang telah kalis tadi menjadi gumpalan dengan melicinkan tangan menggunakan minyak sayur, lalu taruh adonan ke wadah dan tutup dengan menggunakan plastik(saya pakai plastik wrap), kemudian adonan masuk kedalam kulkas dan tunggu selama 1 jam agar adonan mengembang.

    4. Setelah 1 jam keluarkan adonan dari kulkas, lalu potong adonan menjadi dua dengan menggunakan pisau. Pipihkan adonan ke teflon(aku pakai teflon yang berdiameter 25cm), lalu beri toping saus tomat, abon sapi, irisan bawang bombay dan smoked beef(yang sudah dimasak 1/2matang), dan taburan keju parut.

    5. Panggang pizza dengan api kecil selama kurang lebih 15 menit, dan "Pizza Masak Teflon" siap untuk disajikan... :).




    Itulah tadi Resep Pizza Masak Teflon, Semoga anda menyukainya.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pizza Masak Teflon diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza Masak Teflon By Suci Rahmawati97 diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Pizza Masak Teflon By Suci Rahmawati97 dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2019/07/resep-pizza-masak-teflon-by-suci.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==