Resep Semur Bola Daging Isi Telur Puyuh - Lestria Gracia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Semur Bola Daging Isi Telur Puyuh - Lestria Gracia
  • Resep Semur Bola Daging Isi Telur Puyuh oleh Lestria Gracia

    Berikut ini adalah resep memasak Semur Bola Daging Isi Telur Puyuh. Resep Semur Bola Daging Isi Telur Puyuh yang dibuat oleh Lestria Gracia bisa menjadi .



    resep Semur Bola Daging Isi Telur Puyuh


    Resep Semur Bola Daging Isi Telur Puyuh


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gram daging giling
    2. 20 butir telur puyuh matang
    3. 5 siung bawang putih
    4. 4 siung bawang merah
    5. 10 buah tahu goreng
    6. 1 butir telur ayam
    7. 1 sendok makan tepung sagu
    8. 1 buah biji pala
    9. 6 sendok makan kecap manis
    10. sesuai selera garam
    11. sesuai selera gula
    12. 1sdt lada
    13. 2 sendok margarin
    14. 1 sendok minyak goreng
    15. 4 gelas air

    Cara Membuat

    1. Cara membuat bola daging: Haluskan 1 siung bawang putih, 1/4 biji pala, setengah sendok teh lada, dan garam. Masukan ke dalam daging giling, yang sudah di beri telur dan tepung sagu. Ratakan sampai bisa di bentuk bulat. Lalu bungkus telur puyuh matang sampai seluruh permukaan telur tertutup, dan membentuk bola. Sisihkan

    2. Cara membuat kuah: Haluskan 4 siung bawang putih, 4 siung bawang merah, 1/2 sendok teh lada, 1/2 butir biji pala, garam.

    3. Panaskan margarin & minyak goreng, lalu masukan bumbu halus, tumis sampai harum dan berubah warna. Lalu tambahkan air dan masukan tahu goreng & kecap manis. Tunggu sampai mendidih baru masukan bola daging nya. Masak lagi sampai matang, jangan lupa tambahkan gula & garam sesuai selera. ??




    Itulah Resep Semur Bola Daging Isi Telur Puyuh, Semoga berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Semur Bola Daging Isi Telur Puyuh diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Semur Bola Daging Isi Telur Puyuh - Lestria Gracia diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Semur Bola Daging Isi Telur Puyuh - Lestria Gracia dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2019/08/resep-semur-bola-daging-isi-telur-puyuh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==