Resep Ogura keju ala saya Dari Ratna Fadzillah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ogura keju ala saya Dari Ratna Fadzillah
  • Resep Ogura keju ala saya oleh Ratna Fadzillah

    Berikut ini adalah resep cara membuat Ogura keju ala saya. Resep Ogura keju ala saya yang ditulis Ratna Fadzillah bisa jadi .



    gambar untuk resep Ogura keju ala saya


    Resep Ogura keju ala saya


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 gram tepung
    2. 5 butir telor
    3. 1 bungkus yogurt
    4. 250 gram cream cizzz
    5. 100 gram butter
    6. 5 sdm gula galus
    7. 1 saset skm putih
    8. cream of tar2/ perasan lemon

    Cara Membuat

    1. Mixer hingga kembang dan jejak putih telur gula halus dan cream of tar2(saya perasan lemon) sisihkn

    2. Di lain tem4 campurkan semua bahan yg lain aduk semua hingga tercampur mixer dg keceptan rendah...

    3. Kemudian campur semua bahan menjadi 1...aduk dg menggunakan spatula

    4. Siapkn loyang dg di alasi kertas roti....

    5. Tuang kan adonanan dalam loyang...panggang dg sistem panggan kukus...

    6. Oven kurang lebih 1 jam karna saya pake oven jadul jd lama

    7. Kemudian angkat dan sajikan




    Demikianlah tadi Resep Ogura keju ala saya, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Ogura keju ala saya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ogura keju ala saya Dari Ratna Fadzillah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ogura keju ala saya Dari Ratna Fadzillah dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2019/09/resep-ogura-keju-ala-saya-dari-ratna.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==