Resep Tumis pokcoy saus teriyaki Dari Puji Winarni

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tumis pokcoy saus teriyaki Dari Puji Winarni
  • Resep Tumis pokcoy saus teriyaki oleh Puji Winarni

    Dibawah ini adalah resep Tumis pokcoy saus teriyaki. Resep Tumis pokcoy saus teriyaki yang dishare oleh Puji Winarni dapat disajikan 5 porsi.



    gambar untuk resep makanan Tumis pokcoy saus teriyaki


    Resep Tumis pokcoy saus teriyaki


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 3 ikat pokcoy
    2. 200 gram daging cincang
    3. Bumbu :
    4. 1 sdt mrica bubuk
    5. 3 siung bawang putih
    6. 1/2 sdt garam (selera)
    7. 1 saset saori teriyaki
    8. 1 buah bawang bombay cincang halus
    9. 1 sdm blue band untuk menumis

    Cara Membuat

    1. Cuci bersih pokcoy utuhan rebus sebentar saja dalam air mendidih.

    2. Tumis bawang putih, bawang bombay cincang dengan margarin sampai harum masukkan daging cincang yang sudah dicuci aduk aduk beri air, garam dan mrica bubuk serta saori teriyaki kemudian eksekusi rasa matikan kompor.

    3. Rapihkan pokcoy di piring saji siram tengahnya dengan tumis daging cincang bumbu saori teriyaki rasakan menu cepat saji ala resto apalagi disantap dengan menggunakan sumpit terasa bernostalgia menikmati hidangan di Taiwan 2010.????????




    Demikianlah tadi Resep Tumis pokcoy saus teriyaki, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tumis pokcoy saus teriyaki diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tumis pokcoy saus teriyaki Dari Puji Winarni diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tumis pokcoy saus teriyaki Dari Puji Winarni dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2019/11/resep-tumis-pokcoy-saus-teriyaki-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==