Resep Fudge Brownies with sugar shiny crust (in cup) By Dama Corner

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Fudge Brownies with sugar shiny crust (in cup) By Dama Corner
  • Resep Fudge Brownies with sugar shiny crust (in cup) oleh Dama Corner

    Berikut ini adalah resep Fudge Brownies with sugar shiny crust (in cup). Resep Fudge Brownies with sugar shiny crust (in cup) yang ditulis Dama Corner bisa disajikan 1 loyang 4 cup.



    resep lengkap untuk Fudge Brownies with sugar shiny crust (in cup)


    Resep Fudge Brownies with sugar shiny crust (in cup)


    Porsi: 1 loyang 4 cup

    Bahan-bahan

    1. 100 gr butter
    2. 25 gr margarin
    3. 2 sdm susu bubuk full cream
    4. 95 gr dark coklat
    5. 60 gr Delfi dairy milk chocolate bar
    6. 140 gr gula pasir
    7. 180 gr tepung all purpose / protein sedang
    8. 2 pcs ukuran sedang telor
    9. 60 gr coklat bubuk
    10. Sejumput garam
    11. Topping: almond / cheddar parut

    Cara Membuat

    1. Rebus air hingga mendidih dipanci. Gunakan wadah stainles, lelehkan butter, margarin, susu bubuk, dark coklat dan delfi coklat bar dgn cara wadah stainles ditumpangkan diatas panci berisi air mendidih. Masak hingga semua meleleh lalu aduk rata. Setelah itu masukkan gula. Aduk rata.

    2. Angkat wadah dari panci. Lalu tambahkan coklat bubuk dan garam. Aduk rata. Dinginkan suhu ruang. Setelah tidak panas, masukkan telor satu persatu. Aduk rata.

    3. Gunakan spatula, masukkan tepung. Aduk dengan metode fold (melipat) agar semua tercampur dan tidak ada tepung yg menggumpal.

    4. Panaskan oven suhu 250? selama 10 menit. Sementara itu olesi loyang brownies dgn margarin dan beri kertas roti. Setelah itu tuang hingga 3/4 bagian loyang. Sisanya bagi ke dalam cup.

    5. Masukkan ke oven. Panggang suhu 170? selama 15 menit. Keluarkan, beri topping. Lalu panggang lagi suhu 150-160? selama 30-35 menit atau sampai matang (karna tiap oven berbeda). Cek kematangan: tusuk dengan sumpit / lidi, bila tidak ada adonan basah menempel, maka brownies sudah matang.

    6. Kluarkan dari oven dan angin2kan. Brownies siap disajikan. Hasil: padat, crunchy, full of chocolate, ga eneg dan enak. Selamat mencoba

    7. Tips n trick: yg bikin enak adalah karna pakai coklat bar delfi (bisa ganti merk lain sesuai kesukaan. Pilih delfi karna manisnya medium. Mau manisnya diatas delfi, pake cadburry. Mau manisnya dibawah delfi pake van houtten) dan dark coklat. Hasilnya full coklat tapi ga eneg / kemanisan. Karna beberapa resep ada yg make coklat pasta, pernah bikin dan hasilnya kurang enak ? untuk bisa jadi shiny sugar crust, takaran gula jangan dikurangi ? tepung dan coklat bubuk, diayak dulu sebelum dimasukkan




    Itulah Resep Fudge Brownies with sugar shiny crust (in cup), Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Fudge Brownies with sugar shiny crust (in cup) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Fudge Brownies with sugar shiny crust (in cup) By Dama Corner diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Fudge Brownies with sugar shiny crust (in cup) By Dama Corner dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2017/11/resep-fudge-brownies-with-sugar-shiny.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==