Resep Pempek Kentang By Mrs. Soeranto

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pempek Kentang By Mrs. Soeranto
  • Resep Pempek Kentang oleh Mrs. Soeranto

    Dibawah ini adalah cara memasak Pempek Kentang. Resep Pempek Kentang yang dibuat oleh Mrs. Soeranto bisa disajikan 30biji.



    gambar untuk resep makanan Pempek Kentang


    Resep Pempek Kentang


    Porsi: 30biji

    Bahan-bahan

    1. 250 gr kentang
    2. 250 gr tepung tapioka
    3. 1 btr telur
    4. 3 bh sosis (potong sesuai selera)
    5. 4 siung bawang putih
    6. 1 btg daun sledri (bisa skip)
    7. Sckupnya lada,garam&penyedap

    Langkah

    1. Rebus kentang,lalu potong kecil2,stelah itu blender dg telur. Haluskan bawang putih,garam,lada,penyedap. Campur dg kentang,daun sledri yg dipotong lembut dan masukkan tepung sedikit2 lalu uleni,jika masih lembek masukkan tepung lagi sampai kalis,bentuk memanjang,isi dg sosis dan rebus. Jika sudah mengapung,angkat,tunggu dingin/masukkan kulkas 15menit.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Goreng dengan api sedang,karna kadang2 bisa meletus. Sajikan dg saos pedas atau setelah matang dipotong kecil2 dicampur bumbu tabur untuk kentang(bbq,sapi pangggang,balado pedas),rasanya sudah enak. Selamat mencoba ^,^

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Demikianlah Resep Pempek Kentang, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pempek Kentang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pempek Kentang By Mrs. Soeranto diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pempek Kentang By Mrs. Soeranto dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2017/11/resep-pempek-kentang-by-mrs-soeranto.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==