Resep Telur Gabus Keju Gurih,Enak,Renyah (Wajib Dicoba) Dari Dapoer Nurul

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Telur Gabus Keju Gurih,Enak,Renyah (Wajib Dicoba) Dari Dapoer Nurul
  • Resep Telur Gabus Keju Gurih,Enak,Renyah (Wajib Dicoba) oleh Dapoer Nurul

    Inilah resep Telur Gabus Keju Gurih,Enak,Renyah (Wajib Dicoba). Resep Telur Gabus Keju Gurih,Enak,Renyah (Wajib Dicoba) yang dishare oleh Dapoer Nurul cukup untuk .



    bahan dan cara membuat Telur Gabus Keju Gurih,Enak,Renyah (Wajib Dicoba)


    Resep Telur Gabus Keju Gurih,Enak,Renyah (Wajib Dicoba)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 440 g tepung tapioka
    2. 2 butir telur,kocok lepas
    3. 1/4 sdt garam
    4. 180 g keju parut
    5. 6 sdm mentega
    6. secukupnya minyak goreng untuk menggoreng

    Cara Membuat

    1. Siapkan Bahan.

    2. Masukkan telur yang sudah dikocok lepas,mentega,keju parut aduk hingga merata lalu masukkan tepung tapiokan dan garam campurkan dan aduk hingga merata serta diuleni hingga kalis dan elastis bila adonannya sudah kalis dan elastis bentuk seperti stik setelah itu goreng dengan minyak goreng secukupnya dan dengan api kecil agar tidak mudah gosong goreng hingga matang keemasan bila sudah matang keemasan matikan apinnya angkat dan tiriskan.

    3. Sajikan.




    Demikianlah Resep Telur Gabus Keju Gurih,Enak,Renyah (Wajib Dicoba), Harapan kami anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Telur Gabus Keju Gurih,Enak,Renyah (Wajib Dicoba) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Telur Gabus Keju Gurih,Enak,Renyah (Wajib Dicoba) Dari Dapoer Nurul diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Telur Gabus Keju Gurih,Enak,Renyah (Wajib Dicoba) Dari Dapoer Nurul dengan alamat Url: https://iolcaviarofficial.blogspot.com/2019/06/resep-telur-gabus-keju-gurihenakrenyah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==